ALLAH SWT MEMBUNGKAM KESOMBONGAN MULUT AHOKERS “

by February 21, 2017
Nasional 0   506 views 0

Sumber foto Pekanews.com

Reportactual.com – Pendukung ahok (Ahoker) yang juga politisi PDI-P Budiman Sudjatmiko kelihatan sombongnya dengan mengungkapkan bahwa Jakarta tidak hujan meskipun hujan deras mengguyur.

Musim hujan kok Jakarta gak banjir2 sich? Ini pasti ada “yang salah!” ujar Budiman melalui akun twitternya @budimandjatmiko, ahad(12/2/2017) pukul 7:54 pagi.

Cuitan hampir sama disampai sineas Joko Anwar melalui akun @jokoanwar. Secara langsung Joko bermaksud bangga dengan kinerja Ahok dalam mengatasi banjir di Jakarta.

Hujan siang malam. Berhari-hari. Jakarta belum juga kena bencana banjir. Dan kau masih bilang Ahok gubernur gagal,” cuit akun pendukung Ahok itu, 11 Feb 2017.
Tak mau kalah, Fadjroel Rachman ternyata ikut menyampaikan cuitan yang hampir mirip terkait Jakarta hujan tapi tidak banjir.

Jakarta ini hujan melulu sekarang, pagi juga sore juga, tapi banjir tak ada, juga tak ada bendera parpol.. ke manakah si banjir itu?” cuit akun @fadjroeL.
Lalu, @fadjroeL melanjutkan kicauannya seperti ini.

Ini yang mau Pilkada DKI kok yang datang rame2 dari luar DKI, banjir aja sdh bosen di DKI om/tante…” cuit @fadjroeL.

Kicauan Fadjroel itu dilontarkan pada Jumat 10 Februari 2017.

Ternyata, fakta berkata lain. Allah SWT langsung membungkam kesombongan para Ahoker tersebut dengan hujan beserta banjir menggenangi beberapa daerah di Jakarta. Tujuan mereka yang ingin naikkan citra Ahok gagal total.

Dilaporkan Tribunnews (13/2), sejumlah titik di Jakarta pada Minggu 12 Februari 2017 ternyata terendam usai diguyur hujan dengan intensitas cukup tinggi.

Berdasarkan informasi dari Badan Nasional Penanggulangan Daerah (BNPB) DKI Jakarta, naiknya debit Sungai Ciliwung dan Kali Krukut di bagian hulu sejak Minggu pagi telah menyebabkan banjir di permukiman di bantaran sungai di kedua sungai tersebut.

Berdasarkan laporan dari Pusdalops BPBD DKI, banjir terjadi di Cilandak Timur, Petogogan, Rawajati, Kampung Melayu, Cawang, dan Bidara Cina.

Jumlah pengungsi masih dalam pendataan,” tulis Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho dalam rilis di laman situs BNPB.
Sedang TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitternya mengunggah foto banjir di kawasan Kampung Melayu Jakarta Timur.

“23:50 #Banjir 30-40 cm di Tanah Rendah RT. 01/07 Kel. Kampung Melayu Jaktim. @iqyrizqie0102” tweet akun @TMCPoldaMetro, ahad(12/2/2017) pukul 23:50.
Semoga para Ahoker yang sombong-sombong itu bisa segera tersadarkan ya. Aamiin.

Sumber tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *