KEPEMUDAAN LP2A KERTEN SOLO ADAKAN KAJIAN KEISLAMAN RUTIN “

by February 19, 2017
DAKWAH ISLAM 0   395 views 0

 

Ustadz Rosnendya Yudha Wiguna memberikan taushiah kepada peserta Kajian Bidang Kepemudaan Lembaga Pendidikan dan Pengalaman Agama Islam ( LP2A ) Kalurahan Kerten mengadakan Kajian Keislaman Remaja Masjid. Kegiatan ini diadakan di Masjid Rohmah Kerten

BIDANG KEPEMUDAAN LP2A KERTEN ADAKAN KAJIAN RUTIN

Reportactual.com – SOLO, Bidang Kepemudaan Lembaga Pendidikan dan Pengalaman Agama Islam ( LP2A ) Kalurahan Kerten mengadakan Kajian Keislaman Remaja Masjid. Kegiatan ini diadakan di Masjid Rohmah Kerten. Dalam kajian kali ini Bidang Kepemudaan mengambil tema “ Islam Agama Kasih Sayang ”.  Kegiatan ini diikuiti oleh sekitar 30 remaja masjid se-Kerten.

Dalam sambutannya ketua bidang kepemudaan LP2A Kerten Didik Hariyanto yang juga mewakili LP2A Kalurahan Kerten mengatakan tujuan diadakan kajian ini adalah untuk menumbuhkan kepada generasi remaja rasa cintanya kepada agama ini dengan aktif di masjid pada era digital yang modern kali ini. Karena sekarang banyak remaja masjid yang disibukan dengan sosial media dan pergaulan yang kurang mendukung serta menjurus ke kegiatan yang negatif.

Untuk itu kita mulai kembali fajar kembangkitan remaja masjid di Kelurahan Kerten khususnya dan remaja masjid di penjuru nusantara pada umumnya. Disamping itu kegiatan kajian ini juga menjadi acara silaturahmi antar remaja masjid, khususnya remaja masjid se-Kerten ‘, pungkasnya.

Secara terpisah ketua takmir Masjid Rohmah, Bapak Uwar Sakiman dalam sambutannya menyampaikan mengapresiasi kegiatan kajian ini, Saya bangga kepada para peserta kajian, dimana disela-sela kegiatannya apalagi di hari libur ini , bisa menyempatkan untuk ikut hadir dalam kajian kali ini. Apalagi peserta kajian rata-rata anak mudapungkasnya.

Kegiatan semacam ini akan diadakan secara berkesinambungan dengan tempat yang berbeda beda. Dari masjid ke masjid tentunya yang ada di Kerten. Di sela-sela acara juga dibagikan beberapa doorprice menarik kepada peserta kajian.

Ustadz Rosnendya Yudha Wiguna memberikan taushiah dihadapan para peserta pengajian

Para peserta mendengarkan dengan khusyuk Taushiah yang disampaikan oleh Ustadz Rosnendya Yudha Wiguna

Narasi dan Foto : Didik Hariyanto

Editor Reportactual.com Productions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *