KARENA PERSAMAAN VISI DAN MISI FAHIRA IDRIS AJAK MASSA AHY DUKUNG ANIES – SANDIAGA “

by February 17, 2017
Politik 0   1.1K views 0

Sumber foto Nasional | Republika

Salah satu anggota DPD RI Fahira Idris yang juga sebagai pendukung AHY mengajak pendukung AHY memenangkan Calon Gubernur Anies -Sandi pada putaran ke dua nanti.

Saya menghimbau kepada semua pendukung AHY-Sylvi untuk rapatkan barisan dan kembali kumpulkan kekuatan untuk memenangkan Anies-Sandi pada putaran kedua nanti,” kata Fahira, Kamis (16/2)

Selaing itu alasan anggotaa DPD RI mendukung Anies -Sandi karena Visi dan misi yang di perjuangkan saat kampanye senada dengan Agus dan Silvi “Kita sama-sama tegas tolak penggusuran dan reklamasi. Kita sama-sama punya ketegasan berantas miras dan kita punya komitmen merangkul semua warga Jakarta dan menghormati ulama,” katanya

Fahmi idris yakin pendukung AHY -Silvi mendukung Anies Sandi maka dengan sendirinya keinginan warga untuk mendapat pemimpin Gubernur baru yang lebih baik akan terwujud.

Saatnya kita warga Jakarta menunjukkan bahwa kitalah yang paling berhak menentukan wajah kota ini, bukan segelintir elit dan golongan,” ujar Fahira di kutip dari republika

Sumber berita : http://nasional.republika.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.