JUBIR AHY AJAK SELURUH PENDUKUNG NO 1 UTK DUKUNG ANIES – SANDIAGA “

by February 17, 2017
Politik 0   1K views 0

Sumber foto Metro – SINDOnews

Reportactual.com – Tidak menunggu waktu lama setelah terlihat hasil Quick Count Pilkada DKI, yang menunjukan Pasangan Ahok – Djarot dan pasangan Anies Sandiaga Uno yang dipastikan akan maju diputaran kedua, Juru bicara Pasangan no 1 agus – Sylvi, Rizki Aljupri, langsung membuat sebuah pernyataan untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Anies – Sandiaga Uno di putaran kedua Pilkada DKI mendatang. Berikut Pernyataan Jubir pasangan Agus – Sylvi :

” Merupakan sebuah kehormatan mengemban amanah sebagai Juru Bicara Mas Agus dan Mpok Sylvi selama empat bulan terakhir. Saya belajar betul bahwa ternyata tugas sebagai seorang jubir tidaklah mudah. Kita memiliki tanggung jawab untuk menyampaikan pesan dengan baik dan benar ke publik.

Meskipun hasil hitung cepat belum sesuai dengan harapan, saya yakin betul Mas Agus memiliki masa depan yang sangat cerah di kancah perpolitikan Indonesia. 17% suara yang beliau dapatkan hari ini setara dengan kurang lebih 1 juta rakyat Jakarta. Angka yang cukup fantastis untuk seorang “anak ingusan” yang baru berusia 38 tahun. Untuk “sekedar” duduk sebagai Anggota DPR pun rasanya lebih dari cukup. Bahkan saya pribadi melihat, dengan kapabilitas dan kharisma yang Mas Agus punya, beliau sangat berpeluang untuk maju sebagai Capres / Cawapres di tahun 2024.

Hasil Pilkada DKI Jakarta putaran pertama ini sebetulnya cukup menarik. Kita sama-sama menyaksikan bahwa ternyata mayoritas warga Jakarta menginginkan Gubernur baru. The silent majority has spoken!

Untuk teman-teman dan saudara yang sudah memilih Mas Agus dan Mpok Sylvi, saya ucapkan terima kasih. Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak SELURUH pemilih nomor 1 untuk mendukung pasangan Mas Anies dan Bang Sandi di putaran kedua nanti tanggal 19 April. Mari bersama-sama kita wujudkan Jakarta yang lebih adil dan beradab. Bukan Jakarta yang dikuasai oleh amarah, kata-kata kotor, dan cukong reklamasi “

Rizki mengaku, pernyataannya ini merupakan sikap pribadi dan tidak mewakili pasangan Agus-Sylvi. Ia mengajak pendukung Agus-Sylvi untuk mendukung pasangan Anies-Sandi di putaran 2 Pilgub DKI.

Secara terpisah, Juru Bicara Partai Demokrat Imelda sari menyatakan, belum ada sikap resmi dari partai politik pengusung Agus-Sylvi soal dukungan dan pengalihan perolehan suara. Menurutnya, DPP Demokrat juga hingga kini masih menunggu hasil akhir dari penghitungan manual dan pleno KPUD.

Jika ada yg mengatasnamakan Jubir Agus Sylvi anggap tidak benar dan ybs sdh mengakui itu sikapnya pribadi,” kata Imelda.

Sumber berita Merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.