ANIES SEMAKIN UNGGUL DI DEBAT KEDUA CALON GUBERNUR DKI “

by January 28, 2017
Politik 0   365 views 0

sumber foto Merdeka.com

Anies mampu menghantam argumen calon yang lainnya, terutama calon no 2, Apalagi soal isu reklamasi yang sangat menohok cagub petahana. “Anies juga menangkis serangan dan mematahkan argumen lawan debat dengan apik. Strategi attack and defense paslon 3 lebih efektif dibanding yang lain “

Debat kedua Calon Gubernur DKI tadi malam, kembali menunjukan kepada masyarakat Indonesia, akan kemampuan masing masing calon dalam memimpin Jakarta kedepan. Terutama pasangan no 3 Anies – Sandiaga Uno tampak lebih menguasai forum dan menggungguli calon lainnya. Kecerdasannya sebagai seorang profesional dibidangnya mampu membuka mata Indonesia bahwa Pemimpin Jakarta kedepan adalah disamping cerdas, kredibel dan cepat tanggap menyelesaikan masalah ibu kota yang rumit, harus mampu jujur dan tidak suka membuat kebohongan publik.

Pengamat Politik dari Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Masnur Marzuki mengatakan dalam debat kandidat kedua cagub cawagub DKI Jakarta, calon gubernur DKI  nomor urut tiga Anies Baswedan tetap unggul.

“Saya kira  Anies lebih unggul dibanding yang lain. Tentu hal ini tak mengejutkan karena Anies memang dikenal memiliki kecerdasan retorika yang menawan,” kata Masnur saat dihubungi SINDOnews, Jumat (27/1/2017).

Cara Anies menyerang cagub nomor dua dan satu juga dinilai jitu. Mampu menghantam argumen calon yang lainnya, terutama calon no 2, Apalagi soal isu reklamasi yang sangat menohok cagub petahana. “Anies juga menangkis serangan dan mematahkan argumen lawan debat dengan apik. Strategi attack and defense paslon 3 lebih efektif dibanding yang lain,” tuturnya.

Masnur memprediksi elektabilitas Anies-Sandi bakal meroket usai tampil dalam debat.
“Kalau dilihat hasil survei terbaru, hasil debat malam ini akan semakin meningkatkan elektabilitasnya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *