HABIB RIZIEQ : SAYA TIDAK AKAN MUNDUR MENGGANYANG PKI !! “

by January 25, 2017
Nasionalisme 0   1.2K views 0

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengatakan, tanda-tanda kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) sangat nyata, terlihat dari sekitar 30 indikasi yang ada.

Bahkan, kata Habib Rizieq, indikasi semakin kuat dengan adanya logo menyerupai palu arit pada sejumlah lembaran rupiah yang baru saja dikeluarkan Bank Indonesia (BI).

“Jadi kalau ada oknum pejabat yang bilang PKI sudah selesai, itu dusta dan bohong,” ujar Rizieq saat jadi pembicara pada dialog yang digelar Center of Study for Indonesian Leadership (CSIL) dan Dewan Harian 45 di Gedung Juang 45, Jakarta, Jumat (20/1).

Karena tidak ingin melihat NKRI dihancurkan oleh PKI, maka saat indikasi kebangkitan partai terlarang tersebut muncul lewat logo pada mata uang baru, Rizieq mengaku melakukan ‘perlawanan’.

“Bank Indonesia sebut itu untuk teknologi. Jawaban tersebut membuat kami bertanya, kenapa muncul logo menyerupai palu arit. kenapa tidak dalam bentuk lain,” ucap Rizieq.

Sayangnya protes yang disampaikan, kata Rizieq, ditanggapi negatif oleh sejumlah oknum di pemerintahan.

Bahkan ada pihak yang terkesan mendorong pihak BI untuk melaporkan dirinya ke kepolisian.

“Karena BI tak mau, maka ada LSM binaan tertentu yang melaporkan saya. Tapi saya tak akan mundur mengganyang PKI,” pungkas Rizieq.

Sumber : http://m.jpnn.com

Sumber Foto : Antara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.