JAKARTA UTARA DUKUNG ANIES – SANDIAGA ” RAKYAT RINDU PERUBAHAN “

by March 4, 2017
Politik 0   257 views 0

Reportactual.com – Sekelompok relawan yang tergabung dalam Rakyat Jakarta Utara memberikan deklarasi dukungan ke Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno. Anies disambut dengan seni budaya dan pakaian adat dari berbagai daerah di nusantara.

Anies hadir dalam Acara Deklarasi Rakyat Gerakan Masyarakat Jakarta Utara Siap Menangkan Anies-Sandi di Jalan Swasembada Timur 8 No. 21, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (3/3/2017). Tiba dilokasi Anies langsung disambut tarian Reog Ponorogo. Dia sempat diarak dengan naik di atas kepala singa reog.

Jadi sore hari ini di Jakarta Utara di tempatnya Bang Sabri dideklarasikan dukungan untuk pasangan nomor 3. Jakarta Utara mengirimkan pesan kepada seluruh Jakarta bahwa keinginan warga Jakarta untuk berubah sekarang mulai makin menguat,” ujar Anies kepada wartawan.

Jakarta utara dikatakan Anies merupakan simpul terpenting dari relawan Anies-Sandi. Lokasi yang dimaksud Anies tepatnya berada di kediaman Sabri Saiman yang merupakan ketua dari relawan Gerakan Rakyat Jakarta Utara.

Band Sabri adalah tokoh masyarakat di sini, memberikan dukungan dan ini adalah suntikan besar bagi kita. Keinginannya bukan sekedar ganti gubernur, keinginannya perubahan kebijakan. Perhatian soal pendidikan, lapangan pekerjaan, pemukiman. Itu adalah aspirasi yang perlu diperjuangkan,” kata Anies.

Deklarasi relawan tersebut dikatakan Anies bukan sekedar untuk mengejar kemenangan. Selain menang, warga juga menginginkan adanya kesejahteraan dan kebahagiaan yang didapatkan dengan gubernur yang baru.

Kita ingin agar masalah lapangan pekerjaan kita tuntaskan, soal pendidikan kita tuntaskan, termasuk soal pemukiman. Di dalam deklarasi ini banyak komponen-komponen ormas, termasuk partai politik yang sama-sama mendeklarasikan,” jelas Anies.

Kami merasa terhormat, kami semakin yakin Insyaallah tanggal 19 April besok, pada saat menentukan pilihan, Insya Allah pilihannya pada perubahan,” sambungnya.

Sumber berita Detiknews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *