MEMALUKAN WARGA NU, OKNUM BANSER MERENDAHKAN ULAMA “

by January 23, 2017
Nasional 0   1.3K views 0

Entah karena ingin terkenal atau karena kebodohannya, sekelompok orang yang diduga Pengurus Banser Bangka Belitung ini membuat pernyataan yg sangat memalukan nama besar Nahdatul Ulama ( NU ) karena membuat pernyataan yg merendahkan ulama dan mengandung pesan yg bisa meresahkan ummat Islam
Banser Menghina Habib Rizieq Syihab, Begini Tanggapan KH Zuhrul Anam Tokoh NU menantu Hadratus syeikh KH maimun zubair.
Kelakuan seperti ini bukanlah ciri khas atau Akhlak orang-orang NU. menyebut anak cucu Baginda Nabi tanpa menyebutkan julukan Mulianya. Ini su’ul adab namanya, lancang dan tak tau diri.

Saya Khawatir hal itu bagian dari menyakiti orang yang mungkin saja termasuk dari wali-wali Allah.

Demi Allah aku telah melihatnya, mendengarnya dan saya Menangis, apakah sampai kepada batas ini kerusakan Moral/akhlak yg menjalar di tubuh orang-orang NU??

Seharusnya mereka bersikap Rendah hati. Dan Kami berkewajiban memuliakan nya.

Ucapan atau pernyataan Anshor ini sama sekali tidak mencerminkan seorang Anshor dalam menghina dan melecehkan. Sungguh itu tanda-tanda Merosotnya Iman serta tidak adanya bimbingan yg baik oleh pendahulunya.

Seharusnya jika tidak sependapat dengan Pandangan atau pendapatnya Habib, namun husnul adab tetap wajib, Menjauhi perkara yang Menyebabkan Hati Baginda Nabi tersakiti adalah yang paling Penting dan yang Terwajib.

BERIKUT VIDEO BANSER MENGHINA USTADZ HABIB RIZIEQ SYIHAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *