SEMEN BIMA BERIKAN DUKUNGAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR KODAM IV DIPONEGORO “

by January 23, 2017
Promosi 0   1.6K views 0

Manager Marketing PT. Jala Prokreasi ,Bimo Satriyo Atmojo beserta jajarannya berfoto bersama dengan Komandan Dandema Kodam Diponegoro IV Semarang

Reportactual.com – Memiliki infrastruktur lengkap dengan kualitas yang baik merupakan salah satu faktor pendukung keberhasilan negara. Hal ini sangat dibutuhkan oleh Indonesia demi memperbaiki keadaan ekonominya. Dengan dibangunnya prasarana yang memadai, investor juga akan semakin tertarik untuk menanam modal di Indonesia dan meningkatkan pendapatan nasional.
Sebagai penghasil produk semen dengan konsistensi dan kualitas terbaik, Semen Bima menunjukkan dukungannya dengan turut aktif dalam pembangunan infrastruktur nasional demi kemajuan negara. Tidak hanya itu, Semen Bima menjadi salah satu pemasok semen untuk digunakan dalam pembangunan fasilitas umum milik negara.
Dalam rangka turut serta dalam membangun negeri, PT. Jala Prokreasi kembali berkontribusi untuk Pembangunan Bangsa.
PT. Jala Prokreasi adalah Distributor Semen Bima yang terletak di kota Solo Jawa Tengah.
Sebagai perusahaan yg terhitung masih baru, Semen Bima, berupaya mempublikasikan dan mempromosikan produk andalannya secara gencar  dan sistematis.
Salah satunya dengan berkontribusi secara nyata dalam pembangunan lapangan tembak Kodam Diponegoro IV yang terletak di jalan Perintis Kemerdekaan Watu Gong Banyumanik kota Semarang.
PT. Jala Prokreasi produsen Semen Bima memberikan dukungan pembangunan lapangan tembak tersebut dengan menyerahkan 1 tronton / 800 sak Semen Bima kepada Kodam Diponegoro IV Semarang
Penyerahan dukungan dilakukan pada hari Kamis,  19 Januari 2017, pukul 14.30 wib di markas Kodam Diponegoro IV  jln Perintis Kemerdekaan Watu Gong Banyumanik Semarang.
Pemberian dukungan Semen Bima terhadap pembangunan lapangan tembak kodam Diponegoro IV tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Marketing PT. Jala Prokreasi, Bimo Satriyo Atmojo didampingi Ibu Mumun Atmojo selaku Manager Marketing, David Michael Sutandi ( Regional Seles Manager ) dan Kristiono ( Sales Promotions Supervisor ). Sedangkan dukungan dari Semen Bima diterima Langsung oleh Komandan Dandenma Diponegoro IV Semarang.
Dalam sambutannya mewakili Semen Bima Direktur Marketing PT. Jala Prokreasi, Bimo Satriyo Atmojo menegaskan bahwa Semen Bima akan berupaya untuk terlibat dalam pembangunan negeri, agar keberadaanya bisa memberikan manfaat bagi kokohnya pembangunan Infrastruktur di bumi pertiwi ini, termasuk kokohnya TNI adalah ketika beberapa fasilitas infrastruktur TNI di dukung dengan pembangunan yg memadai dan berkwalitas, sehingga dapat digunakan untuk jangka panjang.
Semen Bima mempunyai kwalitas yang sangat bagus, tidak kalah dengan produk semen yg sudah ada, bahkan Semen Bima mempunyai keunggulan lain yaitu Kokoh dan tahan lama, Alhamdulillah..Kami bisa memberikan Dukungan untuk TNI, jadi pas banget ..TNI hijau, maka semennya juga harus hijau “ sambutnya yang disambut tawa dan senyum dari hadirin yg hadir dalam acara tersebut.
Sementara itu Komandan Dandenma Diponegoro IV menyambut baik Dukungan yang diberikan oleh PT. Jala Prokreasi selaku salah satu Distributor Semen Bima. “ Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi Semen Bima karena mempunyai kepedulian dan perhatian terhadap TNI, Semoga Semen Bima semakin dipercaya masyarakat dan semakin Sukses kedepan “sambutnya.
Semen Bima yang tahan terhadap cuaca dan faktor lingkungan lainnya menjadikan fasilitas umum yang dibangun menjadi lebih awet serta lebih irit. Kemasan 3 ply yang digunakan untuk mengemas semen ini juga cocok untuk pengiriman jarak jauh ke seluruh Indonesia karena tidak mudah robek, pecah, dan menjaga produk agar tidak lembab.
Dengan jumlah produksi yang akan terus ditingkatkan, Semen Bima berusaha mewujudkan visi perusahaan yang berkontribusi positif terhadap perkembangan lingkungan. Semen Bima telah diakui Majalah SISPRO tahun 2015/2016 sebagai produsen semen yang peduli terhadap kemajuan bangsa dengan menyokong pembangunan infrastruktur. Bagi Semen Bima, pengakuan ini dianggap sebagai pemacu agar terus meningkatkan kualitas produk dan kontribusi terhadap negara.
Beberapa keunggulan Semen Bima yang harus diketahui masyarakat agar tidak ragu ragu lagi untuk dipilih masyarakat adalah  “Semen Bima Kuat, Halus, Cepat kering, lekat, mudah didapat, Tidak retak, Tahan lama, 3 ply
Tunggu Apalagi..ayuuk gunakan Semen Bima utk Membangun Negeri, Kepuasan Anda Kebahagiaan bagi kami “

Sumber Warta Pawarta ( Facebook )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *