PKS KAB SEMARANG LUNCURKAN KEMBALI MOBIL LAYANAN “

by September 19, 2021
KABUPATEN SEMARANG 0   50 views 0

Ketua DPW PKS jawa Tengah, Dr. Muhammad Haris,S.S., M.Si menyerahkan satu unit armada mobil pelayanan kepada Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, M. Jauhari Mahmud, S.HI dalam acara Pelantikan pengurus Cabang sekabupaten Semarang di aula RM. Cikal Gading Tuntang

Tuntang, 19 September 2021

Reportactual.com – Tuntang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang meluncurkan mobil layanan masyarakat saat pelantikan pengurus cabang partai dakwah ini yang bertempat di gedung pertemuan Rumah Makan Cikal Gading Tuntang Kabupaten Semarang, Ahad (19/9).

Dalam kegiatan ini Hadir seluruh pengurus PKS tingkat kecamatan, pengurus DPD perwakilan pengurus DPW PKS Jateng, serta Anggota Legislatif FPKS DPRD KabupatenSemarang.

Dalam kesempatan itu, Dr. Muhammad Haris, S.S., M.Si selaku ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah berpesan, “Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kami berikan armada mobil layanan untuk melayani warga Kabupaten Semarang dan sekitarnya.” Tegas Muhammad Haris

Hadirnya mobil layanan akan sangat membantu kiprah PKS bagi warga di Kabupaten Semarang ini, mengingat wilayah yang luas dengan 19 kecamatan diperlukan armada yang lebih banyak. Dengan adanya mobil layanan, saat ini PKS Kab. Semarang memiliki 2 buah armada. “Ke depan mobil layanan ini akan sangat berarti bagi para kader PKS dalam melakukan khidmah kepada masyarakat. Kami menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus DPW PKS Jawa Tengah yang telah menambah semangat melayani kami dengan diluncurkannya satu unit mobil pelayanan ini “, ungkap M. Jauhari Mahmud, S.HI saat menyampaikan sambutan.

Dengan bertambahnya fasilitas Mobil layanan PKS ini diharapkan akan mampu menambah pelayanan PKS khususnya diwilayah Kabupaten Semarang untuk masyarakat hingga ke pelosok desa yang di komandani oleh BKO PKS Kabupaten Semarang

Foto Dokumentasi Humas DPD PKS kabupaten Semarang

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum PKS Kab. Semarang, M. Jauhari Mahmud, S.HI sekaligus melantik kepengurusan PKS di tingkat cabang ( kecamatan ) yang telah terbentuk beberapa waktu lalu. Kurang Lebih 19 kepengurusan DPC hadir dalam acara tersebut.

Pembacaan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS kabupaten Semarang, M. Jauhari Mahmud, S. HI. Dan diikuti oleh seluruh pengurus Cabang yang hadir.

Jauhari Mahmud dalam kesempatan ini menyampaikan semangat kemenangan untuk pemilu 2024 yang ditargetkan sebanyak 15 persen dari pemilu sebelumnya.

“Pemilu tidak hanya butuh partai yang baik. Namun, jumlah yang banyak,” begitu semangat yang disampaikan bapak Jauhari pada peserta acara.

Pada dasarnya, kader diminta untuk tidak sekedar baik, juga memiliki mobilitas untuk menambah jumlah partisipan. Baik dalam kualitas maupun kuantitas.

Setelah acara pelantikan PH DPD PKS Kabupaten Semarang juga menggelar sarasehan dengan seluruh pengurus Cabang yang hadir, beberapa DPC menyampaikan harapan dan permasalahan yang dihadapi dan mendapatkan pengarahan dan solusi langsung dari pengurus harian DPD PKS Kabupaten Semarang.

Dalam kesempatan tersebut pula DPD PKS Kabupaten Semarang juga memberikan dana operasional  dan puluhan paket sembako gratis untuk dibagikan DPC ke masyarakat dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

Ketua DPW PKS jawa Tengah, Dr. Muhammad Haris,S.S., M.Si menyerahkan satu unit armada mobil pelayanan kepada Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, M. Jauhari Mahmud, S.HI dalam acara Pelantikan pengurus Cabang sekabupaten Semarang di aula RM. Cikal Gading Tuntang

Para peserta kader PKS menyanyikan lagu Indonesia Raya

Penyerahan sembako utk masyarakat secara simbolis

Foto Dokumentasi Humas DPD PKS kabupaten Semarang

Sambutan Ketua DPW PKS jawa Tengah Ustadz Dr. M. Haris, S. S M.Si

Mobil Layanan PKS untuk Melayani masyarakat kabupaten Semarang Foto Dokumentasi Humas DPD PKS kabupaten Semarang

Penyerahan SK Pelantikan Pengurus cabang secara Simbolis Foto Dokumentasi Humas DPD PKS kabupaten Semarang

Foto Dokumentasi Humas DPD PKS kabupaten Semarang

Sambutan Ketua DPD PKS kabupaten Semarang, M. Jauhari Mahmud, S.HI

Foto Dokumentasi Humas DPD PKS kabupaten Semarang

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.