PKS KAB SEMARANG GELAR KAMPANYE FLASH MOB KREATIF “

by March 11, 2019
Politik 0   225 views 0

Reportactual.com – Bergas – PKS Kabupaten Semarang mengadakan flashmob dan kampanye di sepanjang trotoar Berbelok ke depan Laksana atau didepan Wujil Resort Bergas Kabupaten Semarang

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Kamis, 7 Maret 2019 dengan mengikuti seratusan orang kader dan simpatisan PKS di Ungaran Barat yang diterbitkan Ungaran Barat, Ungaran Timur dan Bergas.

Disamping itu ikut serta ibu dari barisan emak emak perkuat Prabowo Sandi (Bamper Pas) yang menambah meriah dan aksi semaraknya.

Menurut Kasno selaku Koordinator aksi tersebut dilaksanakan dengan tujuan lebih memassifkan dukungan masyarakat kepada PKS dan dukungan untuk calon Presiden RI no urut 02 Prabowo Sandi

PKS akan selalu berusaha memanfaatkan sisa waktu kampanye yang sudah semakin dekat dengan pemilu 17 April 2019 nanti, PKS serentak melaksanakan kegiatan kampanye dalam bentuk bakti social, sosialisasi, flashmob dll di beberapa titik di seluruh kabupaten Semarang ” jelasnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak dan meyakinkan masyarakat bahwa PKS adalah partai yang solid dan berkomitmen kuat untuk memihak kepada rakyat kecil ” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga delapan calon anggota legislatif PKS Dapil 1, termasuk salah satunya Sekretaris Komisi C DPRD Kabupaten Semarang, Joko Widodo juga hadir dan turut terjun dalam aksi simpatik tersebut.

Dalam kegiatan ini kami mencoba meyakinkan masyarakat bahwa PKS memiliki program-program yang sangat memihak kepada rakyat, di antaranya dihapuskannya pajak motor, SIM seumur hidup, penurunan tarif dasar listrik, dan penghapusan tenaga kontrak” tegas Joko Widodo.

Kader PKS akan All out untuk mendukung dan mensosialisasikan Prabowo Sandi untuk bisa menang pada Pemilu 17 April nanti ” tambahnya lagi.

Dalam kegiatan Flashmob tersebut para kader PKS berjajar disepanjang trotoar U – Turn dengan menggunakan baju plastik yang bertuliskan progam unggulan penghapusan pajak motor dan SIM seumur hidup dibagikan depannya, dan gambar Prabowo Sandi dibagian belakangnya dengan program penghapusan tenaga kontrak dan penurunan tarif dasar listrik.

Dengan menggunakan topeng Prabowo dan Sandi para kader PKS menyapa para pengguna jalan dengan Santun sambil menari lucu dengan memberikan isyarat dua jari kepada para pengguna jalan utk Memilih Calon presiden Prabowo Sandi

Dengan diiringi lagu lagu PKS dan Prabowo Sandi yang energik, para kader PKS terlihat Atraktif, bersemangat dan antusias melakukan aksi flashmob tersebut 3 jam dari jam 08.00 hingga jam 11.00 wib

Sementara itu dari tim relawan nampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua RELUNG PAS Kabupaten Semarang, Nurdin Makruf. Nurdin mengaku senang dan memberikan apresiasi kepada kader kader PKS yang all out mengkapanyekan Prabowo Sandi untuk bisa memenangkan Pilpres April 2019 nanti.

Kami hadir meninjau aksi teman teman PKS yang melakukan kampanye simpatik untuk mensosialisasikan Prabowo Sandi, dan kami apresiasi kesungguhan PKS dalam mengajak masyarakat untuk memilih dan mempunyai Presiden Baru pada April 2019 nanti “ tegas Nurdin

Kami berharap semua Partai pengusung dan pendukung Prabowo Sandi semua all out berkolaborasi bersama relawan untuk memenangkan pasangan no 02 ini “ imbuhnya dengan optimis.

Alhamdulillah sambutan masyarakat Kabupaten Semarang sangat baik, banyak di antara mereka merespon kami dengan positif dengan membalas lambaian salam dua jari kami ” ungkap Nur Yulianto selaku Humas PKS Kabupaten Semarang yang juga Maju sebagai Caleg DPR RI PKS dari Dapil Jateng 1 no urut 7

Kami sangat optimis dengan dukungan masyarakat kepada PKS dan sekaligus kepada calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Sandi semakin massif dan elektabilitasnya terus meningkat, kami berharap hal tersebut bisa menjadi salah satu faktor kemenangan PKS dan Prabowo Sandi pada 17 April 2019 nanti ” tambahnya dengan optimis.

Kegiatan Flashmob PKS dilaksanakan dengan aman dan mudah dengan dikawal oleh keamanan di Polres Semarang dan dikawal pula oleh sebagian orang dari Bawaslu Kabupaten Semarang.

Koordinasi dengan KOrlap, Kasno sebelum aksi

Para Kader PKS dengan Atraktif mengajak pengguna jalan dengan santun utk mendukung PKS dan Prabowo Sandi

PKS selalu atraktif dan Kreatif dalam berkampanye

Petugas Polres Semarang turut mengamankan kegitan kampanye Flash Mob PKS

Dengan santun kader emak emak PKS menyapa pengguna jalan

Para Ibu ibu pun menyambut ajakan kader kader PKS dengan senyum untukmendukung Prabowo Sandi

Sekretaris Komisi C DPRD Kabupaten Semarang, Joko Widodo Turut terjun dalam aksi simpatik dan kreatif PKS

Para kader ibu ibu PKS terlihat semangat mengajak Pengguna jalan dengan santun untuk dukung Prabowo Sandi

Kader kader PKS Muda, kreatif energik dan atraktif dalam Flash Mob PKS

Kasno. Koordinator kegiatan nampak antusias memandu para kader PKS

Dukungan masyarakat sangat Luar Biasa

Emak emak pendukung Prabowo Sandi tidak mau kalah dalam aksi

Dimeriahkan juga dengan pemasangan rontek PKS

Luar biasa segerobolan anak muda pun langsung siap mendukung Prabowo Sandi merespon ajakan kader kader PKS

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *